Kamis, 26 Juli 2012

MEMULAI GROSIBERSAMA DI TANAH ABANG

Saat ini penjualan barang dengan sistem online sedang membooming di Indonesia bahkan jejaring social seperti facebook, twitter pun tidak ketinggalan dipenuhi dengan para pedagang yang menjajakan produknya dengan cara online. 

Salah satu penyebabnya adalah kesibukan pembeli yang membuat malas untuk berbelanja ke mall sendiri apalagi dengan macetnya jalanan sekarang ataupun para pembeli yang berada di luar kota yang tidak mungkin datang sendiri ke TANAH ABANG ataupun PUSAT GROSIR lainnya. Karena itulah yang membuat penjualan secara online semakin lama semakin banyak diminati oleh para pembeli dan selain itu juga karena memberikan keuntungan yang lumayan besar kepada kedua belah pihak. Karena prosesnya yang murah, cepat, dan terjamin.

Peluang itu tentu tidak kami sia-siakan, maka sejak 3 bulan yang lalu kami mendirikan PUSAT GROSIR  secara online yaitu GrosirBersama.com yang bertujuan untuk memudahkan para pembeli yang ingin membeli produk secara grosir di TANAH ABANG. Dan sekarang sudah ada lebih dari 100 toko di TANAH ABANG yang sudah bergabung dengan kami di GrosirBersama.com jadi tentu saja banyak variasi berbagai model baju, celana, tas, jam tangan dan lain sebagainya yang bisa dilihat di GrosirBersama.com. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan memberikan komentar dengan baik dan sopan.