Selasa, 07 Agustus 2012

Blok-Blok di Tanah Abang



Berikut ini info singkat tentang Gedung dan Blok di Tanah Abang:

v Blok A : Bila Anda ada di Tanah Abang dan melihat bangunan megah itu adalah Pasar Tanah Abang Blok A. Disana terdapat pakaian muslim, kerudung, spring bed, baju batik dan pakaian anak-anak. Karena kebanyakan pedagang disana menjual secara grosir jadi kepada pembeli yang ingin membeli pakaian grosiran lebih baik mengungjungi Blok A daripada Blok lainnya karena disini harganya lebih murah.
v Blok B: Disebelah Pasar Tanah Abang Blok A ada gedung Blok B dengan bangunan sayap atai bangunan tambahan di sisi kana Blok A. Pintu Depan gedung ini berada di sisi depan Jl KH Fachrudin dan juga pintu samping yaitu di Jalan Kebonjati. Nah, Anda ingin membeli secara eceran disinilah tempatnya karena banyak pedagang yang menjual barangnya secara eceran ataupun seri.
v Blok F: Jika Anda ingin ke Blok F bisa melalui Blok A karena ada pintu penghubung disana. Tinggal belok kiri dan lurus saja. Blok F juga disarankan  bagi pembeli yang ingin membeli busana muslim daripada di Blok A karena disana lengkap  untuk anak-anak sampai dengan dewasa. Tetapi Anda harus lebih berhati-hati di Blok F karena suasana di sana tidak senyaman di Blok A

v Metro Tanah Abang: Di Tanah Abang tidak hanya terbagi menjadi blok-blok saja tetapi ada Metro Tanah Abang yang tak kalah ramai dengan Blok yang lainnya walaupun barang-barang yang dijual hampir sama dengan Blok A, B, dan F. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan memberikan komentar dengan baik dan sopan.